" SELAMAT!!! AKHIRNYA ANDA TEMUKAN JUGA "JURUS ANTI MISKIN" CARA MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN MELALUI INTERNET,CUKUP MASUKKAN ALAMAT EMAIL DAN KAMI AKAN MENGIRIM PETUNJUK BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH, SEMUA KAMI BERIKAN SECARA GRATIS!!!
  Enter your email address:

Delivered by Master Timin

  • Panduan Bisnis Mudah, Murah, Hasil Melimpah

    Rahasia Awet Muda Dicintai Banyak Wanita Baca di Sini!!!

    Tuesday 17 February 2009

    Tolbar Pencetak Dollar

    Perkenalkan saya Tampan Susilo, Guru TIK SMAN Sambungmacan Sragen Jawa Tengah. Saya mempunyai informasi menarik untuk rekan-rekan Guru TIK, Dimana kita bisa memanfaatkan computer di Sekolah yang terkoneksi ke internet untuk mencari gaji tambahan dari internet tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun Yaitu dengan cara memasang Toolbar Unik di computer-komputer yang terkoneksi ke internet.

    Pada prinsipnya toolbar ini tidak mengganggu akses jarimgan malah dapat mempercepat koneksi ke situs yang kita tuju. Begitu juga fasilitas yang ada di dalamnya saya lengkapi dengan : Musik online (tinggal hidupkan chanel radio), berita dari seluruh jagat (tinggal klik RSS kemudian pilih berita dari mana yang kita suka), dan beberapa menu lain yang bisa kita tambah sewaktu-waktu. Eh...eh… kok malah promosi !

    Cara masangnya Klik disini : http://1stcrafblogspot.Media-Toolbar.com

    Atau buka website saya : http://1st-craft.blogspot.com cari banner berwarna hijau bertulis accelerate Your search di kolom bagian kanan.

    1. klik Download toolbar , muncul dialog box klikRun. Tunggu selesai download.

    (sambil nunggu down load pak gi bisa lihat-lihat isi web saya sambil klik iklannya yang berada dibawah tulisan Product Link atau Related Link yang tulisannya biru tua itu iklan dari Google ) biar ada dollar masuk rekening saya he…he…

    1. selesai download muncul dialog box lagi klik RUN terus klik I agree biarkan computer selesai install
    2. Jika sudah selesai maka akan muncul tulisan welcome To Community Toolbar dst

    (yang berisi petunjuk abaikan saja ) Jika sudah selesai tutup jendela window, kemudian buka lagi internet explorer maka akan muncut tool bar di atas yang siap digunakan.

    Jika Bu Dini download nya di Mozilla lihat intruksinya Klik di atas Download toolbar

    Ada Tulisan ( Mozilla instruksion) berwarna biru.

    Tolong pasangi semua computer disekolah yang terkoneksi ke internet. Karena Toolbar ini sebenarnya berfungsi menyaring iklan, maksudnya ketika kita ketik kata kunci tertentu di search box maka situs-situs yang diiklankan di search engine akan muncul dideretan teratas baru situs-situs yang lainnya. Kemudian jika pengunjung mengklik situs iklan ( yang berada diantara Sponsor result dan web result) maka kita mendapat sekian persen dari pendapatan iklan google. Yang dapat di pantau tiap hari di account punya kita. Asyik kan !

    Jika Bu Dini ingin gabung juga bisa menggenerate dari toolbar saya. Tidak ada ruginya kok kan semuanya gratis. Malah kalau aplikasi pendaftaran kita disetujui kita dimodali $100 dari Om conduit bossnya toolbar Community (sekitar Rp.920.000,- untuk biaya promo) . Nanti saya kirimi petunjuknya bagaimana cara daftar dan cara mempromosikannya.

    Ok sekian dulu Bu Dini terima kasih atas bantuannya, dan salam buat teman-teman semua. Saya tunggu beritanya di e-mail : tampansusilo@yahoo.com

    No comments:

    MARI BANGUN INDONESIAKU

    Pernahkah Anda membayangkan menjadi seorang Marketer kelas dunia yang mempunyai penghasilan ribuan dollar perbulan ? Sehingga anda mampu membantu orang orang miskin di sekitar anda, Membangun tempat ibadah yang megah di dekat tempat tinggal anda.
    Perkenalkan Mari Bangun Indonesiaku! Sebuah Komunitas blog yang akan menawarkan 1001 macam ide businesse online yang dapat anda lakukan tanpa memerlukan modal.
    Tak peduli apa profesi anda saat ini : pelajar, mahasiswa, pegawai, karyawan, atau yang lainnya. Mari bergabung Membangun Indonesiaku.
    Dan Dapatkan Berbagai Informasi berharga seputar dunia businesse Online di sini secara gratis
    Bergabung menjadi member kami berarti anda telah ikut andil mengentaskan kemiskinan di negeri ini

    Program Affiliate Gabung Di Sini

    BUSSINES LUAR BIASA

    BELAJAR KLIK DISINI