" SELAMAT!!! AKHIRNYA ANDA TEMUKAN JUGA "JURUS ANTI MISKIN" CARA MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN MELALUI INTERNET,CUKUP MASUKKAN ALAMAT EMAIL DAN KAMI AKAN MENGIRIM PETUNJUK BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG MELIMPAH, SEMUA KAMI BERIKAN SECARA GRATIS!!!
  Enter your email address:

Delivered by Master Timin

  • Panduan Bisnis Mudah, Murah, Hasil Melimpah

    Rahasia Awet Muda Dicintai Banyak Wanita Baca di Sini!!!

    Friday 1 May 2009

    Belajar Bisnis Internet 2.0 dan Internet Marketing

    Melalui pengalaman bertahun - tahun sebagai web developer profesional, Cityweb Indonesia telah menekuni ratusan teknik optimalisasi dan evaluasi performa website di internet.

    Sebagai konsultan E-Business yang telah membantu lebih dari 300 online business di Indonesia sejak 2006, kami menyadari rendahkan tingkat keberhasilan online business disebabkan rendahnya pemahaman pelaku bisnis online terhadap berbagai hal berikut :

    Apa itu web 2.0 ? , bagaimana memilih ide bisnis 2.0 yang sesuai dengan anda ?
    Bagaimana menggunakan Google Webmaster Tools untuk optimalisasi website anda di Google ?
    Bagaimana menggunakan Google Adwords secara maksimal sebagai media iklan anda ?
    Bagaimana menggunakan Google Analytics untuk mengevaluasi performa website anda ?

    Mengincar No. 1 di Google, adalah topik paling panas untuk internet marketing. Anda juga akan mendapatkan bahan - bahan menarik ini untuk melengkapi pengetahuan anda di dunia bisnis online !

    Tips - tips SEO, yang dipraktekan oleh 90% SEO MASTER untuk menjadi no. 1 di Google
    Menulis Online Business Plan yang jitu untuk menarik investor !

    TAHUKAH ANDA ? Setiap tahunnya Google maupun Search Engine manapun akan mengubah dan mengupdate cara mereka menemukan website anda, sehingga pelatihan SEO yang anda ikuti tahun lalu belum tentu akan optimal lagi di tahun 2009 ini.

    GoogleBombs adalah kegagalam algoritma Google yang membuat google harus mengupdate dan memperbarui terus algoritmanya untuk menjamin hasil search yang paling akurat !


    Google Analytics adalah Tools Statistik Pengunjung Web Gratis paling handal yang bisa anda temukan di internet, One-Day Mastering Google Marketing memberikan cara - cara membaca, mengevaluasi hasil statistik pengunjung website anda dengan akurat untuk menemukan cara mengoptimalkan website anda secara tepat !

    Google Adwords adalah Iklan Online paling efektif yang dikenal di internet, One-Day Mastering Google Marketing mengenalkan anda dengan Google Adwords, cara setting dan cara menentukan keywords untuk website bisnis anda. Dengan langkah - langkah yang mudah dimengerti dan bisa dicoba langsung !

    Google Webmaster Tools adalah Alat Komunikasi Webmaster dengan Google yang dibuat Khusus untuk mendukung proses SEO website anda, One-Day Mastering Google Marketing memberikan tips dan trik yang jitu untuk mengoptimalkan website anda di Google melalui Google Webmaster Tools dan menaikan posisi website anda hingga nomor 1 di Google dengan cara yang dianjurkan dan diberikan oleh Google sendiri !

    No comments:

    MARI BANGUN INDONESIAKU

    Pernahkah Anda membayangkan menjadi seorang Marketer kelas dunia yang mempunyai penghasilan ribuan dollar perbulan ? Sehingga anda mampu membantu orang orang miskin di sekitar anda, Membangun tempat ibadah yang megah di dekat tempat tinggal anda.
    Perkenalkan Mari Bangun Indonesiaku! Sebuah Komunitas blog yang akan menawarkan 1001 macam ide businesse online yang dapat anda lakukan tanpa memerlukan modal.
    Tak peduli apa profesi anda saat ini : pelajar, mahasiswa, pegawai, karyawan, atau yang lainnya. Mari bergabung Membangun Indonesiaku.
    Dan Dapatkan Berbagai Informasi berharga seputar dunia businesse Online di sini secara gratis
    Bergabung menjadi member kami berarti anda telah ikut andil mengentaskan kemiskinan di negeri ini

    Program Affiliate Gabung Di Sini

    BUSSINES LUAR BIASA

    BELAJAR KLIK DISINI